search

Monday, March 24, 2008

Selingkuh itu Indah

Bohong banget, pren. Aku percaya dan salut ama tema lagu BAND MERPATI yang memilih judul TAK SELAMANYA SELINGKUH ITU INDAH.

Sumpah, pren. Jangan coba selingkuh dari pasangan kamu kalo pengin hidupmu aman, tenteram, adil, makmur, aman, sejahtera dan sentosa. Walah, kok kaya materi kuliah PANCASILA ya.

Ya gitu deh, pokoke jauhkan hambaMU ini dari pikiran aneh, jahat dan busuk pengin merasakan rumput tetangga jika kamu sudah punya rumput. Tips ini khususnya berlaku buat sobat-sobat semua yang berprofesi jadi TUKANG KEBUN dan PENJUAL TANAMAN HIAS. Hehehe.

Tapi apabila kalian sudah merasakan dan menikmati api selingkuh, segera bertobat dan kembali ke jalan yang lurus (jangan belak belok, serong kanan serong kiri). Kasihan pasangan anda yang (mungkin) begitu percaya pada kesetiaan anda. Atau kalau memang anda sudah bosan, muak, merasa mual pengin muntah pada pasangan anda, percayalah, segera minum obat atau kerokan karena mungkin saja anda masuk angin dan mengidap gejala influenza. Kalau makin parah segeralah ke dokter hewan, siapa tahu syaraf anda terjepit. Lho?

Pokoke, SETIA PADA PASANGAN ANDA jangan coba selingkuh.
Ok?

No comments: