search

Saturday, June 7, 2008

OPERASI INTEL TINGKAT TINGGI

OPERASI INTEL TINGKAT TINGGI

sungguh menyedihkan nasib bangsaku ini. negeri ini terkoyak, tercabik, terburai dan tercemar karena permainan pihak tertentu yang (mungkin) ingin MENGAIL DI AIR KERUH dari pertikaian dan perbedaan yang terjadi di kalangan umat ISLAM.

entah siapa yang bermain. entah setan dan iblis gundul dari neraka mana yang turun ke dunia ini dan bersandar sementara di MONAS JAKARTA sehingga melahirkan pertentangan antara kubu FPI dan NU, PKB, GARDA BANGSA.padahal, banyak aliran dan golongan ISLAM lain yang waktu itu hadir di MONAS tetapi kenapa hanya kuang bu GUS DUR yang meradang ketika massa FPI melakukan tindak kekerasan membubarkan rapat akbar yang dianggap oleh SESAT dan MENYESATKAN?

tulisan ini tidak ingn MEMIHAK PIHAK MANAPUN JUGA.

aku pribadi HORMAT dan MENGHARGAI setiap tindakan FPI  maupun  GUS DUR. walau ada  beberapa  hal yang  mungkin  aku rasakan  kurang COCOK / SESUAI DENGAN HATI NURANIKU ... aku tidak pernah peduli selama hal itu tidak mengganggu hidupku secara langsung.

tapi, kenapa kedua pihak yang selama ini aku jadikan pegangan dalam menjalani kehidupan AGAMA ISLAM-ku yang belum teratur ... kini harus berhadapan secara fisik? aku sedih. aku berduka. sungguh, aku ingin menangis.

aku hanya berharap, semoga kejadian di MONAS tidak menjadi KONFLIK HORISONTAL di masyarakat. aku ingin ISLAM tetap bersatu, karena seperti kata jargon yang sering didengungkan waktu demo, yaitu : ISLAM BERSATU TIDAK BISA DIKALAHKAN.

aku berpikir, apakah ini salah satu bentuk OPERASI INTEL TINGKAT TINGGI? siapa yang bermain? siapa yang menjadi korban? siapa yang mengambil keuntungan dari konflik ini?

entahlah, mungkin saja SETAN KEPARAT, DEMIT GUNDUL, JIN BAJINGAN dan HANTU SUNDAL.

maaf, kalau aku memaki dalam tulisan ini.



Lihat Catatan Harian :
http://toegoe.blogspot.com

No comments: