search

Saturday, May 10, 2008

apakah tuhan mengenalku?

Apakah Tuhan mengenalku? TENTU SAJA!!!

Tuhan pasti dengan mudah mengenaliku sebagai :

1. Orang yang tidak setia
Aku (kadang) sering mengaku sebagai orang BERAGAMA dan berusaha menjadi KEKASIH Tuhan. Tapi, kenapa aku malas untuk menyebut namaNya dan mengunjungi RUMAH Tuhan untuk mengisi buku absen harian? Aku menjadi OKNUM tidak bertanggung jawab sebagai kekasih Tuhan.

2. Orang pelit
Kadang Tuhan meminta kita untuk mendistribusikan rejeki yang dititipkan dalam kantong kita. Tuhan meminjam tangan kita untuk membantu sesama yang kurang mampu. Tapi, aku sering berpikir untung dan rugi sebelum sedikit berbagi pada sesama. Aku terlalu pelit untuk berniaga di jalan Tuhan.

3. Orang pembohong dan pemimpi
Aku sering memakai topeng kepalsuan untuk menutupi dosa yang aku lakukan. Aku adalah pembohong besar dan jauh dari kata KEJUJURAN. Selain itu aku adalah pemimpi sejati yang SELALU berharap Tuhan memberi apa yang aku minta tanpa pernah mau melakukan perintah
Tuhan

No comments: