search

Saturday, May 31, 2008

Bea Cukai Tanjung Priok diobok-obok KPK

Masih ingat dengan Lagu Joshua? Kira-kira begini syairnya :
diobok-obok airnya diobok-obok
ada ikannya kecil-kecil pada mabok

kenapa yang mabok ikan kecil?
karena yang BESAR dan KAKAP sudah keburu kabur!!!


nah, jangan sampai hal itu yang terjadi ketika kantor BEA CUKAI TANJUNG PRIOK diobok-obok oleh KPK. jangan sampai hanya MALING KORUPTOR kecil yang ditangkap sementara BIANG KEROK BESAR dan KAKAP bisa tertawa lebar dan senyum sinis saat berhasil kabur.

kalau hal itu terjadi sih, kerja KPK kurang maksimal. tapi bagaimanapun juga KITA WAJIB ANGKAT JEMPOL dan katakan SELAMAT, PERJUANGAN ANDA BELUM BERAKHIR!!!

memang harus disadari bahwa sudah menjadi RAHASIA PUBLIK UMUM bahwa di negeri ini SEMUA BISA DIATUR ASAL ADA FULUS, FULUS dan FULUS DI BAWAH MEJA. pokoke, asal ada dana dan uang ... semua urusan jadi beres.

dan ...
semua urusan publik yang ada kaitannya dengan pemerintah pasti perlu DANA SILUMAN DEMIT JIN SETAN GENTAYANGAN. di negeri ini, lebih baik JANGAN BERHUBUNGAN DENGAN BIROKRASI KALAU ANDA TIDAK MAU REPOT DAN RIBET... kecuali kantong anda tebal untuk menutup mulut-mulut yang menganga kelaparan.

kata seorang temanku yang kebetulan KETUA SEBUAH PARTAI POLITIK, aparat pemerintah di negeri ini sudah BOBROK dan KOTOR... tapi semangat kita untuk bersih-bersih JANGAN PERNAH KENDOR DAN HILANG. kita masih dalam proses menuju INDONESIA BARU.

akhir kata, tetap semangat KPK dan PENEGAK HUKUM KEADILAN

No comments: