search

Wednesday, May 14, 2008

PILKADA CAGUB JAWA TENGAH

Bos, kemarin (Senin) aku ketemu ama Calon Wakil Gubernur yang pengin ikut bertarung dalam PILKADA JAWA TENGAH. Sorry, namanya aku rahasiakan karena Blog ini bukan ajang kampanye politik. Kami melakukan tanya jawab, begini :

Aku : Bapak yakin menang dalam PILKADA JAWA TENGAH?
Cawagub : Tentu saja mas. Saya yakin 100% bahkan mungkin 1000% MENANG dalam pilkada jawa tengah. Tapi, kepastian pemenang kan rahasia Allah SWT, jadi ya ... saya serahkan aja dalam keputusan Allah SWT. Saya sekedar menjalani sebuah episode kehidupan bahwa saya ikut meramaikan proses pilkada.

Waduh, ini sih seperti iklan obat kuat yang menuliskan :
OBAT INI (Insya Allah) MAMPU MENGATASI KELUHAN KEJANTANAN ANDA.

Ingat, ada kata INSYA ALLAH yang berarti kemungkinannya 50% : 50% ... Cerdas juga ya jawaban dari BAPAK ini. Hehehe ...

No comments: