search

Sunday, May 18, 2008

Dukun Politik

Coba carikan aku seorang DUKUN POLITIK yang benar-benar AMPUH dan bisa melihat masa depan dengan kadar toleransi 99%. Apakah memang dukun politik itu ada dan terbukti? Selama ini banyak DUKUN PALSU GADUNGAN yang hanya berkoar omong kosong dan mengolah fakta sekedar OTAK-ATIK GATHUK. Mereka hanya berilmu kira-kira, tanpa ada JAMINAN 100% KEPUASAN KONSUMEN. Kalau hanya menipu sih, setiap orang termasuk aku juga bisa, asal punya nyali menjadi penipu dan pintar ngomong pada pasien. Kata temanku, tehnik presentasi adalah mantap, percaya diri dan yakin pada omongan kita sendiri. Apabila kita merasa yakin maka orang lain akan mudah kita pengaruhi dan kadang mereka melupakan data angka dan fakta yang mendukung argumentasi kita. Mungkin orang yang sering mengaku sebagai DUKUN atau PARANORMAL menggunakan tehnik ini apalagi pasien yang datang adalah orang yang sedang tertimpa masalah dalam hidup. Pasien mudah dibius dengan janji-janji pemikat penarik hati dan siap
berkorban apa saja termasuk harga diri dan kehormatannya untuk mencapai tujuan dan harapannya. Lalu, dimana si dukun politik berada?

1 comment:

infogue said...

Artikel di blog ini bagus dan berguna bagi para pembaca.anda dapat lebih mempromosikan artikel anda di Infogur.com dan jadikan artikel anda topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia.telah tersedia plugin/widget.kirim artikel dan vote yang terintegrasi dengan instalasi mudah dan singkat.salam blogger!!!

http://www.infogue.com/
http://politik.infogue.com/
http://politik.infogue.com/dukun_politik