search

Tuesday, May 20, 2008

suasana hati yang berbeda

Memang susah kalau berpendapat beda dengan orang tua. Aku yang terbiasa berpikiran bebas sering menemui jalan buntu saat berhadapan dengan orang tua. Padahal sih (menurutku), tidak semua perkataan orang tua mengandung KEBENARAN MUTLAK 100% TANPA CACAT. Walaupun aku akui, orang tua lebih banyak makan asam garam kehidupan. Ketika aku berpendapat yang melawan pendapatnya maka SENJATA PAMUNGKAS yang dikeluarkan adalah ... ANAK TIDAK BERBAKTI dan ANAK DURHAKA. Waduh, ini sih GAWAT. Ortu menjadi penentu dan wasit yang kurang FAIR. Maka agar SAFE, AMAN TERKENDALI ... Terpaksa banget aku mengalah untuk menang. Aku hanya menarik nafas panjang dan mengelus dada sambil mencari kata pemakluman ... Ini mungkin karena suasana hati yang berbeda.

No comments: